kumpulan suara ayam

April112013
Aneka macam suara ayam mulai dari suara anak ayam sampai suara ayam bertelur, suara ayam kampung, suara ayam pelung suara ayam ketawa bahkan suara ayam katepun ada disini.

nada-ayam.jpg

Silahkan dipilih dulu kalau ada yang bikin penasaran dengan suaranya silahkan didownload gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

anak-ayam.mp3
ayam-bertelor.wav
ayam-betina.mp3
ayam-jago.mp3
ayam-kalkun-anak.mp
ayam-kalkun-dewasa.mp3
ayam-kate-mas.mp3
ayam-kate-putih.mp3
ayam-ketawa-1.mp3
ayam-ketawa-2.mp3
ayam-ketawa-3.mp3
ayam-pelung-1.mp3
ayam-pelung-2.mp3
dj-ayam-remix.mp3
dj-ayam-clucking.mp3
dj-ayam-massal.mp3
dj-anak-ayam.mp3
dj-chickenpow.mp3
dj-katkoooot.mp3
dj-suara-ayam.mp3
morning-rooster.mp3
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "kumpulan suara ayam"

wahyudi pada 08:50 AM, 11-Apr-13


http://yudibelitang.mywapblog.com/tema-dont-touch-s60v3.xhtml

gandrunk pada 09:49 AM, 11-Apr-13

ayam ml gk ad to wkwk

ikoz pada 10:25 AM, 11-Apr-13

download ah.

Dian last friend 73 pada 10:26 AM, 11-Apr-13

kunjungan pagi sob biggrin saya tunggu kunbalnya

Aries pada 10:40 AM, 11-Apr-13

serba ayam.hehehe
Ada suara telor ayam pecah sob??? mrgreen

http://pertamax.mywapblog.com

kangjadid pada 11:09 AM, 11-Apr-13

Ayam kampus blm ada gan....hehehe !

Beijeank pada 12:37 PM, 11-Apr-13

ambil ayam remixnya sob

ALFARIZI BLOG pada 02:44 PM, 11-Apr-13

Wah keren nih ambil kang

ekoboy pada 12:42 PM, 13-Apr-13

kunjungan siang sob.. ijin sruput sob., suara ayam'e biggrin matur tengkyu

Poetrodjowo pada 11:17 PM, 13-Apr-13

keren sob....
sorry ya ane bru nungul...

poetrodjowo.mywapblog.com/trik-internet-gratis-telkomsel-2013.xhtml

Khozin GB pada 10:53 AM, 14-Apr-13

Mantap master ..Sangat bermanfaat ..

Semoga blog ini sukses dan sukses slalu ..amin amin amin

Komik Hentai pada 04:34 PM, 14-Apr-13

Ayam banyak di rumahku, Sob cheesy-grin

hentai7.heck.in/unstoppable-emotion.xhtml

Komik Hentai pada 04:40 PM, 14-Apr-13

Ayam banyak di rumahku, Sob cheesy-grin

hentai7.heck.in/unstoppable-emotion.xhtml

Komik Hentai pada 04:42 PM, 14-Apr-13

Ayam banyak di rumahku, Sob cheesy-grin

hentai7.heck.in/unstoppable-emotion.xhtml

Komik Hentai pada 05:19 PM, 14-Apr-13

Ayam banyak di rumahku, Sob cheesy-grin

hentai7.heck.in/unstoppable-emotion.xhtml

Komik Hentai pada 10:41 PM, 14-Apr-13

Ayam banyak di rumahku, Sob cheesy-grin

hentai7.heck.in/unstoppable-emotion.xhtml

Anggajr Mobile Blog pada 12:23 PM, 16-Apr-13

Wah bnyak juga ya,,, lumyan kan buat ringtone biggrin

Abdy pada 08:26 AM, 04-Jun-13

morning-rooster.mp3 Mas broww

Madura Punya pada 08:06 PM, 04-Jun-13

Ayamku manaaaaaaaa?

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas