Persaudaraan Setia Hati Terate dan Setia Hati Winongo

February112013
Persaudaraan SETIA HATI Terate dan SETIA HATI Winongo

pshtpshw.jpg

Warga se karisidenan Madiun terutama Madiun dan Ponorogo sudah tidak asing lagi mendengar kedua nama perguruan silat tersebut, karena kedua perguruan silat ini sudah menjamur dari perkotaan sampai kepelosok desa, mungkin 75 persen dari pemuda dari kedua kabupaten tersebut menjadi anggota dari perguruan ini.
Konon menurut cerita kedua perguruan ini asal mulanya hanya satu perguruan yaitu ''SETIA HATI'' yang didirikan oleh ki Hardjo Oetomo dan akhirnya pecah menjadi SETIA HATI Terate dan SETIA HATI Winongo.
Seiring dengan berjalanya waktu kedua perguruan ini sama-sama menjadi besar dan kuat,alangkah baiknya bila kedua kelompok bisa bersatu,betapa besar dan kokohnya perguruan ''SETIA HATI'' tapi sayang dan sangat disayangkan kedua organisasi ini tidak bisa bersatu dan akur bahkan ada yang bilang musuh bebuyutan, padahal eyang buyutnya sama.
Yang menjadi pertanyaan banyak golongan mengapa perguruan ''SETIA HATI'' terate dan winingo berseteru dari zaman ke zaman??????
Tidak hanya bagi anggotanya saja yang merasa dirugikan, warga yang tidak tahu apa apa bisa menjadi korban juga,bukan hanya materiel bahkan nyawapun bisa melayang saat bentrokan terjadi.
Berikut contoh foto-foto bentrokan di madiun dan ponorogo dalam beberapa tahun terahir.

bentrok.jpgbentrok-1.jpgbentrok-2.jpgbentrok-3.jpgbentrok-4.jpgbentrok-5.jpgbentrok-6.jpgbentrok-7.jpgbentrok-8.jpg

Apa keuntungan dari ini semua.........
. Semoga perseteruan antara kedua perguruan pencak silat ''SETIA HATI'' terate dan winingo bisa segera berakhir dan menjadi satu sudara seperti namanya ''SETIA HATI'' yang damai.
Memeyu hayuning bawono.
Ing ngarso sung tulodho,Ing madyo mangun karso,
Tut wuri handayani.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

45 responses to "Persaudaraan Setia Hati Terate dan Setia Hati Winongo"

BLOG RIEF on 05:12 AM, 11-Feb-13

Hemm, amat sngt d sygkn
http://d-rief.mywapblog.com/manfaat-widget-dari-waplog.xhtml

SimonS Blog on 05:25 AM, 11-Feb-13

Amin amin amin. Memang sangat disayangkan sob. Yang ane takutkan itu ketika ada yang menghasut ke dua perguruan tersebut sob. Kalo begitu pasti akan timbul korban yang bnyak.

wahyudi on 07:11 AM, 11-Feb-13

kunjungan pagi sob biggrin

DewePunBZ on 07:52 AM, 11-Feb-13

Mungkin ada sesuatu dibalik perseteruan,
ini baru fitnah kecil, udah kyak gitu, gimana dengan fitnah dajjal??
cry
http://dewe.pun.bz/cara-dapat-pulsa-gratis.xhtml

ikoz on 11:57 AM, 11-Feb-13

kesukaan masyarakat indo.adl tawuran.

Komik Hentai on 12:26 PM, 11-Feb-13

Wee..w
Parah Banget

Kikai L Gazerock on 12:50 PM, 11-Feb-13

Parah bgt ya, aturan mah 1 by 1 dnk biar laki, jgn tawuran kya banci... biggrin

Niko on 01:27 PM, 11-Feb-13

met siang gan nyimak ja bentrok di ponorogo rame gan pada saat tu sad

mas1kin on 01:47 PM, 11-Feb-13

waduh disayangakan sekali ya.
Smg aja cpet pada sadar dan kemakan hasutan

http://www.mas1kin.mywapblog.com/koleksi-pop-barat.xhtml

Afandy on 02:11 PM, 11-Feb-13

kunjungan siang gan biggrin nice post,walaupun telat tetap hadir meramaikanbiggrin

Dian last friend 73 on 09:37 PM, 11-Feb-13

mantap sob biggrin sukses trus buat blog nya
kunjungan malam

Poetrodjowo on 12:36 AM, 12-Feb-13

kunjungan dini hari sob....

di tunggu kunbalnya..

zet kuzsnotzouva on 05:48 AM, 12-Feb-13

kunjungan pagi sambil ngopi...

Sang Ayoga AN on 06:03 AM, 12-Feb-13

di tmpt gw jg ada SH

Cah BMS on 07:10 AM, 12-Feb-13

ada sesuatu di balik sesuatu
http://pertamax.mywapblog.com/mana-yang-lebih-laku-new-v-ixion-lightni.xhtml

Santri ndablegs on 10:33 AM, 12-Feb-13

Kesetiaan yang tak sehati, dasarnya saja sudah "silat" yang identik dengan kekerasan,yang berormas agama saja nggak akur apalagi "perguruan silat". Alasanya hanya satu "mengedepankan ego masing2.

Si kawuk on 11:25 AM, 12-Feb-13

Woalah sedulur ayo podo rukun makmur.ojo tawur

Krypton on 01:50 PM, 12-Feb-13

Itulah orang indonesia senang sekali dengan tawuran.

Panji on 03:15 PM, 12-Feb-13

Ini sudah lama mas, sudah menjadi hal yang biasa terutama dibulan suro. Kalu gak tawur kurang seru.

awankctwo on 04:55 PM, 12-Feb-13

met sore sob, mf bru bisa berkunjung di karenakan lg sibuk di real

keroro on 07:49 PM, 12-Feb-13

hadir gan,wah sangat di sayangkan

Chariz IPTN on 07:50 PM, 12-Feb-13

Assalamu'alaikum.wr.wb
selamat malam sob,mkasih ni atas info a...

Trik Gratis Xl Work di Pulsa 0.perak Super Ngewuzz

http://chariz38.yu.tl/trik-gratis-xl-work-di-pulsa-0-perak-sup.xhtml

vhan boyz on 09:15 PM, 12-Feb-13

kunjungan malam sob. Tapi ane gk bsa lama2 nih

ozon denistya blogs on 11:30 PM, 12-Feb-13

kunbal sukses gan smile

amat disayangkan sekali.

Tapi yg jadi pertanyaan dibenak ane apa asal musabab'a kedua kelompok itu bisa sampai berselisih.???

ozon denistya blogs on 11:32 PM, 12-Feb-13

oiyah ijin folow yah gansmile
klo berkenan folbeck jg yahsmile

Aziest on 05:06 AM, 13-Feb-13

Kunjungan pagi gan,,
saya tunggu kunbal & folbacknya di,..

http://sawitflower.mywapblog.com

Aziest on 05:06 AM, 13-Feb-13

Kunjungan pagi gan,,
saya tunggu kunbal & folbacknya di,..

http://sawitflower.mywapblog.com

indra on 11:57 AM, 13-Feb-13

Ikut nyimak nich bos,,,,
Gw lgi bagi2 subdomain gratis nich sob,,,,
jika berkenan mampir yaconfused
Kalo' sobat belum kasih ratting, tolong bantuannya memberikan ratting blog saya, ok brow cheesy-grindown-arrow
>> http://film.nab.su/html/ratting.xhtml <<
======================================
http://www.webtrik.p.ht/subdomain-p-ht-gratis-tinggal-parkir.xhtml?

Kikai L Gazerock on 12:08 PM, 13-Feb-13

Kunjungan siang sob... biggrin

vhan boyz on 01:27 PM, 13-Feb-13

absent siang gan

RUDY Q ZRUH on 01:30 PM, 13-Feb-13

selamat siang sib ,maaf ru sempet kumbal ,biggrin nice post

ZxzY on 06:19 PM, 13-Feb-13

psht tuban hadir om

JUMERI IKSPI OFFICIAL BLOG on 11:48 PM, 13-Feb-13

SALAM PERSAUDARAAN DARI PERGURAN IKSPI Kera Sakti..!

Di tnggu kunbal nya!

http://pazkerasakti.heck.in/css-twitt_style-versi-default-css-perdan.xhtml

Wapcom on 05:03 AM, 14-Feb-13

Hadir kang,.
Mnta folbackx. Ya...

[̲̅S̲̅][̲̅A̲̅][̲̅L̲̅][̲̅A̲̅][̲̅M̲̅] [̲̅P̲̅][̲̅E̲̅][̲̅R̲̅][̲̅S̲̅][̲̅A̲̅][̲̅H̲̅][̲̅A̲̅][̲̅B̲̅][̲̅A̲̅][̲̅T̲̅][̲̅A̲̅][̲̅N̲̅]

kumpulan on 08:19 AM, 14-Feb-13

Terima kasih semuanya yang telah mampir diblog ini.

IRSAD SENSEI on 06:27 PM, 14-Feb-13

hdir kank
ditnggu kunbalx di animego.pun.bz/chapter-naruto-shippuden-609-620-indones.xhtml#comments

Ary imoet on 10:54 PM, 24-Feb-13

Damiae brooooowww

gue aster on 01:40 PM, 30-Apr-13

ayoo SETIA HATI TERATE,TUNJUKIN KEHEBATANMU,,APALAGI MA ORANG SONGONG YG UDH MENGHINA PSHT,,HIDUP PSHT!!
I LOVE YOU...

fendi ashter on 10:21 PM, 15-May-13

asalamualaikum.salam persaudaraan.

kumpulan on 02:34 PM, 16-May-13

@fendi ashter,
Wa'alaikum salam...

Asebful on 03:38 PM, 24-May-13

sy sbg wrga pndatang jg was2 ktika trjadi bntrok , mau keluar rmh mrasa tdk aman.
Sangat2 tdk ada manfaatnya prseteruan ini.

ashter on 08:51 AM, 27-May-13

semua warga terate dan warga sh winOnGo..damailah.JUnjunglah. PesaTuan indnesia..

usman abulung on 08:53 PM, 27-May-13

apa yg dicari,....? ini bukan di Hongkong,..... ribut antar perguruan,....

irma on 04:24 PM, 22-Jul-13

smga sh winongo dan sh terate cpat brdamai

Irma Cah Gedongan on 04:39 PM, 22-Jul-13

stk jaya,...!! brooww,..!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top